Thursday, October 15, 2015

Banyak jenis bisnis online yang dapat kita manfaatkan untuk mendapatkan passive income, salah satunya adalah PTC. Passive income biasanya dinilai dapat menjadikan seorang kaya raya dalam waktu ingkat. Hal ini tak selamanya benar, sebab perlu proses yang memakan waktu seperti perdagangan konvensional.
Sama seperti bisnis online lainnya, ada hal yang harus dipersiapkan sebelum terjun ke dunia PTC seperti memiliki ilmu, tekad yang kuat, sabar, meluangkan waktu, dan sebagainya (seperti saya !! he..he..).
Saya anggap anda memiliki semuanya. Berarti hanya beberapa poin saja yang harus kita miliki :
  • Media Sosialisasi seperti Website, blog, atau media sosial.
Ini adalah sebuah keharusan. Bagaimana tidak, kita ingin bisnis online, tapi kita tidak punya media untuk memasarkannya. Bagaimana orang akan membeli, sementara kita tidak punya tempat berjualan. Sebagus dan sebanyak apapun produk yang kita hasilkan, tidak akan pernah ada pembeli kalau kita tidak memiliki tempat berdagang. Apalagi sekarang, banyak toko online yang terpercaya.
  • Rekening Bank
Bisnis online tidak mempertemukan penjual dan pembeli secara langsung. Otomatis untuk pembayaran pun tidak diberikan dan diterima dengan tangan secara langsung, harus memanfaatkan jasa Bank yang berfungsi untuk mencairkan dana yang kita terima melalui transfer. Apabila kita berbisnis online dengan sesama orang Indonesia, kita cukup memiliki rekening Bank yang ada di Indonesia saja.
Kecuali untuk PTC, karena 99,99% situs PTC berada di luar Indonesia, maka sebaiknya kita memiliki rekening bank yang memberikan fasilitas Kartu Kredit atau Kartu Debet yang berfungsi untuk memverifikasi bank online atau payment processor.
Untuk membuat kartu kredit, penghasilan bulanan adalah syarat utama. Syarat penghasilan bulanan paling kecil adalah Rp. 3.000.000,00 di BRI (kalau belum berubah), bank lain mungkin lebih besar.
Apabila kita kesulitan memiliki kartu kredit, gunakan kartu debet. Bank lokal terkemuka seperti BNI, Mandiri, dan BCA, menyediakan fasilitas ini.
Atau kalau belum memiliki Kartu Kredit atau Kartu Debet, gunakan Virtual Credit Card (VCC), sudah banyak yang menjual secara online.
  • Payment Processor
tekad, kesabaran, bersedia meluangkan waktu, dan ilmu - See more at: http://qearnfromptc.blogspot.co.id/2015/09/meraup-dollar-dari-internet.html#sthash.S2xCjhIR.dpuf
tekad, kesabaran, bersedia meluangkan waktu, dan ilmu - See more at: http://qearnfromptc.blogspot.co.id/2015/09/meraup-dollar-dari-internet.html#sthash.S2xCjhIR.dpuf
tekad, kesabaran, bersedia meluangkan waktu, dan ilmu - See more at: http://qearnfromptc.blogspot.co.id/2015/09/meraup-dollar-dari-internet.html#sthash.S2xCjhIR.dpuf
Apabila kita bisnis online melibatkan pihak luar negeri, maka kita wajib memliliki Bank Online atau Payment Processor seperti PayPal, Payza, Payoneer, Neteller, Perfect Money, OKpay, dan lain-lain.
Memiliki akun Payment Processor yang terverifikasi adalah syarat untuk bisa mencairkan dana yang kita terima. Kita dapat memverifikasi Payment Processor dengan Kartu Kredit, Kartu Debet, atau VCC.

Untuk mengikuti PTC, yang penting kita memiliki akun Payment Processor dulu, tidak usah yang terverifikasi. Apabila dari beberapa situs PTC yang kita ikuti sudah memenuhi syarat untuk ditransfer, maka segera buat rekening bank tertentu agar mendapatkan Kartu Debet, atau buat Kartu Kredit atau membeli VCC, dan segera verifikasi Payment Processor kita. Setelah itu, kita dapat mencairkan dana atau withdrawal ke rekening bank dan kita sudah bisa menikmati hasil dari klik PTC.

Payment Processor yang paling banyak digunakan situs PTC adalah Paypal dan Payza, yang terverifikasi tentunya. Tetapi verifikasi Paypal merupakan yang paling sulit diantara Payment processor yang ada, karena harus menggunakan kartu debet atau kartu kredit atau VCC.
Diantara yang mudah adalah Payza, OKpay, dan Perfect Money, entah untuk yang lain, karena saya hanya itu yang saya miliki.




0 comments:

Post a Comment

Translate This Site !

Categories

Exchanger

My Best PTC











Last Payment

Familyclix5th07-04-17Proof
Neobux3rd13-01-17Proof
Grandbux2nd12-01-17Proof

Page View

Visitors

Flag Counter