Saturday, June 18, 2016

Minute Staff di beberapa PTC bisa dikategorikan sebagai Get Paid To (GPT) yaitu kita akan mendapatkan reward apabila kita menggerjakan sesuatu. Visit website atau mengunjungi sebuah web/blog untuk beberapa waktu (biasanya 10 - 20 detik) adalah tugas terbanyak yang ada di MinuteStaff. Tetapi yang bernilai cukup besar adalah mendownload dan menginstal aplikasi untuk android, tetapi hal ini tidak dapat dilakukan di PC.

Banyak PTC yang menyediakan MinuteStaff offers. Diantaranya adalah :
1.  Adflares (Closed) 6.  Cliquebook
2.  Familyclix (Sudah Tidak Tersedia) 7.  Cliquesteria
3.  Feclix 8.  Clixunion
4.  Clixten 9.  Adzseven
5.  Eldibux 10. Croclix

Penghasilan dari MinuteStaff di PTC tersebut bisa jauh lebih besar dari pada klik iklan biasa. Kalau iklannya banyak, penghasilan dari MinuteStaff bisa mencapai $0,04 - $0,1 bahkan bisa lebih.

Bagaimana mengerjakan MinuteStaff di situs PTC ?

Pada submenu Earnmoney, pilih MinuteStaff Offers, maka akan muncul page seperi berikut :


Dari beberapa task di MinuteStaff, yang paling mudah dikerjakan adalah task Instan, Visit, View, Click, dengan nilai:
1. Instant : $0,0005
2. Visit : $0,003
3. View : $0,001 - $0,0025
4. Click : $0,002 - $0,0035
5. Target : Akan muncul setelah kita mendapatkan $5 dari MinuteStaff
6. EX : Akan muncul setelah kita mendapatkan $3 dari MinuteStaff

Iklan pada tab Instan, Visit, View, dan Click, biasanya masing-masing berjumlah 4. Tetapi jika di refresh, maka jumlahnya bisa bertambah sampai tak terhingga.

Untuk task Target dan EX, saya belum pernah dapat, karena pendapatan dari minutestaff belum sampai $3 apa lagi $5. Dulu pernah sampai sekitar $2,6 di familyclix, cuma sekarang di familyclix tidak ada minutestaff, jadi mulai lagi di PTC yang lain.
Untuk task yang lain jarang ada atau hanya untuk aplikasi Android seperti di task survey.

Sebelum klik iklan MinuteStaff, ada baiknya kita perhatikan saldo di Account Balance (AB), gunanya untuk melihat perubahan jumlah AB sebelum dan sesudah klik.
Mulailah tab Click ! sebab nilainya paling besar yaitu $0,0025 - $0,0035. Tab View bernilai $0,0015 - $0,002,  dan terakhir tab Instant yang nilainya paling kecil $0,0005.
Di bawah adalah gabungan iklan dari ketiga tab tersebut. Klik pada Earn.


Maka kita akan masuk ke tab baru, visit page !
Klik pada tulisan biru, biarkan sesuai waktu yang diminta, anatara 10 - 20 detik, dan tidak usah di lihat manfaatkan waktu tersebut untuk mengerjakan yang lain.


Sambil menunggu waktu yang ditentukan, kita bisa melakukan hal lain, karena iklan MinuteStaff tidak harus fokus di lihat. Setelah waktu kira-kira lebih dari 20 - 30 detik, Refresh ( f5 ) situs PTC untuk dapat mengklik iklan MinuteSataff yang lain. Selain itu, merefresh berguna untuk melihat apakah uang dari MinuteStaff sudah masuk ke Account Balance atau belum. Apabila belum masuk, refresh kembali, kalau sudah masuk baru klik iklan yang lain.

Untuk task pada tab Visit, kita harus memasukkan link situs yang dikunjungi




Apabila kita member di beberapa PTC yang menyediakan MinuteStaff, ada beberapa cara agar kita mendapat banyak MinuteStaff.
1. Login Pada Saat Reset Time. Apabila kita login lebih awal, maka MinuteStaff pun akan banyak.
2. Jangan membuka MinuteStaff di dua PTC secara bersamaan, sebab MinuteStaff di satu PTC dengan di PTC lain sama.  Lebih baik setelah mengerjakan MinuteStaff di salah satu PTC, kemudian log out. dan log in di PTC lain untuk mengerjakannya.
3. Prioritaskan beberapa PTC. Kalau kita menjadi member beberapa PTC yang menyediakan MinuteStaff, pilih PTC yang diprioritasikan untuk mengerjakan MinuteStaff.
Cara ini lah yang sering saya lakukan. Tetapi, cara ini memungkinkan PTC yang lain kehabisan MinuteStaff, otomatis, pendapatannya hanya dari klik iklan saja. Apabila anda mau membagi MinuteStaff satu PTC dengan PTC lain, silakan saja, berarti penghasilannya di bagi rata.
4. Refresh Page. Ada kalanya MinuteStaff di situs PTC habis atau bahkan tidak ada. Jika hal ini terjadi, tunggu beberapa menit, kemudian refresh page ( f5 ), atau kita bisa visit situs yang lain dulu.
5. Login kembali setelah beberapa jam, itupun kalau kita memiliki waktu yang cukup.

Demikian, semoga membantu meningkatkan penghasilan PTC anda !


0 comments:

Post a Comment

Translate This Site !

Categories

Exchanger

My Best PTC











Last Payment

Familyclix5th07-04-17Proof
Neobux3rd13-01-17Proof
Grandbux2nd12-01-17Proof

Page View

Visitors

Flag Counter