Saturday, September 17, 2016

Bagi para pekerja online khususnya yang memilki website atau blog, menjadi publisher Google Adsense merupakan salah satu tujuan yang bisa disebut "tujuan utama" selain berbagi ilmu. Akan tetapi, menjadi publisher Google Adsense tidak mudah, apalagi untuk nuwbie. Kecuali kita menggunakan software tertentu untuk meningkatkan traffic web atau blog.

Jika belum bisa menjadi Publisher Adsense, ada beberapa alternatif menghasilkan uang dari blog. Salah satunya dengan mendaftar sebagai publisher di situs-situs yang menyediakan iklan CPM. Mungkin tidak sebesar di Google Adsense, tapi jika kita mendaftar di 10 situs penyedia iklan CPM, saya kira lumayan juga.

Cost per million ( CPM ) adalah sebuah program iklan seperti adsense juga, cuma bedanya dengan adsense pada klik, pada adsense klik dibayar dan lebih utama namun pada cost per million semua berbeda yaitu klik tidak dibayar tetapi dibayar per 1000 tayangan iklan. Cost per million sering disingkat dengan CPM dan penggunaan kata CPM lebih umum, Adsense juga menyediakan CPM dan lebih mengutamakan klik dibandingkan CPM.

Setiap program penyedia iklan pasti ada yang menyediakan CPM yang biasa disebut eCPM pada jaringan mereka. Kita sudah tidak asing langi dengan PPC yaitu pay per klik yang membayar per klik iklan yang diklik oleh pengunjung dan tidak boleh mengklik sendiri atau membayar orang lain untuk melakukan klik. Pada penyedia iklan CPM jika ada klik tidak valid maka itu bukan masalah malah disuruh karena mereka cuma membayar kita dengan tayangan saja.

Keuntungan utama kita tidak cepat di pecat, dan jarang sekali terjadi pada program penyedia iklan CPM memecat publisher-nya kecuali program itu tutup. Memasang iklan CPM lebih aman daripada PPC karena iklannya tidak terkait dengan klik yang tidak valid namun yang tidak boleh dalam CPM adalah tayangan yang tidak valid atau tayangan yang berulang-ulang dari perbuatan kita atau kita menaruh script atau mesin tayangan seperti load 5 menit sekali, ini jelas-jelas pelanggaran dan memungkinkan kita dipecat oleh mereka alangkah lebih baik kita memasang add-on browser yaitu Adblock Plus pada firefox atau chrome karena dapat memblok iklan dan tidak ditampilkan iklan pada browser kita, jadi kita aman-aman saja membuka website kita dan juga berlaku pada PPC atau Banner.

Nah jika anda punya blog yang mempunyai pengunjung diatas seribu maka saya sarankan memakai iklan dari program penyedia iklan CPM, Walaupun bayaran per 1000 tayang $0.01 namun bayangkan kalau kita mempunyai ratusan pengunjung, ya jelas blog/website kita bisa menghasilkan banyak dollar. Disarankan untuk memasang iklan CPM pada blog yang sepi klik seperti blog tutorial atau blog informasi. Nah dibawah ini ada 10 Penyedia Iklan CPM (Cost Per Million) Terbaik dan Terpercaya.

SITUS PENYEDIA IKLAN CPM
1. Chitika
Tampilan iklan hampir sama dengan Google Adsense, Chitika seolah menjadi idola bagi para blogger. Minimal Payout $10.

2. PropellerAds
Propellerads
PropellerAds berani membayar per seribu tayang sebesar $10 dollar, bayaranya sangat mahal kan jadi cocok untuk kita yang lagi berburu dollar. pembayarannya tidak bisa menggunakan paypal. melainkan payooner, payza,wire dan lainnya.

3. Anonimous Ads (A-Ads)

Sama seperti halnya CPM yang lain, hanya saja A-Ads membayar dengan Bitcoin. Untuk Withdraw, kita bisa mengatur sendiri mulai dari 0,0001 BTC

4. Revenuehits
Revenuehits adalah penyedia iklan CPMyang sudah terbilang lama, dan masih tetap memuaskan. sudah milyaran impresi yang telah dicapai oleh penyedia iklan ini. sobat bisa mendapat penghasilan yang besar karena sistem perhitungan pendapatan revenuehits CPA cost per action. Minimal payout $20 via Paypal.

Sumber : tirtainfomedia

0 comments:

Post a Comment

Translate This Site !

Categories

Exchanger

My Best PTC











Last Payment

Familyclix5th07-04-17Proof
Neobux3rd13-01-17Proof
Grandbux2nd12-01-17Proof

Page View

Visitors

Flag Counter