Friday, February 17, 2017

Semenjak Clixsense putus hubungan dengan paypal, mungkin banyak para pemain PTC, terutama member si "Raja PTC" ini agak bingung untuk withdraw. Tetapi pihak Clixsense sendiri menganjurkan Payoneer sebagai alat untuk menerima pembayaran dari Clixsense.

Langsung saja, berikut adalah cara registrasi atau membuat akun payoneer.

1. Tetapi sebelum itu, siapkan Kartu Identitas dan Rekening Bank. Lalu masuk ke link PAYONEER.com Ya, ini adalah link RAF (Refer A Friend) saya. Dengan Registrasi melalui link referral, kita bisa mendapatkan $25 pada akun Payoneer setelah saldo akun mencapai $100. Kita bisa langsung registrasi langsung di link payoneer.com tanpa link referral, tetapi kita tidak akan mendapatkan $25.
Ini perbedaan landing page antara yang daftar tanpa link referral dan memakai link referral.


Untuk memudahkan, pilih Bahasa Indonesia pada tab disebelah kanan atas.

2. Isi Identitas : Jenis akun, Nama, email, tanggal lahir, Alamat, Password, No KTP, No Rekening Bank, dll, pada beberapa page. Setelah selesai satu page, klik next atau berikutnya. Lebih jelasnya bisa dilihat pada gambar berikut.





Untuk kode SWIF/BIC bank di Indonesia bisa lihat di sini !
Untuk kode kliring cabang, kita bisa lihat pada nomor rekening, 4 angka awal adalah kode kliring cabang !
Ingat, nama di rekening bank dengan nama akun payoneer harus sama.

Jika ingin meninjau kembali data yang telah diisi, klik SUNTING.
Setelah semua selesai di isi tinggal klik KIRIM, maka kita akan menerima email konfirmasi.

3. Buka email konfirmasi, maka akan ada pesan masuk dari Payoneer, yang berisi username (yaitu email) akun dan Customer ID, kemudian klik "Masuk ke Akun".


Dalam deskripsinya "Anda akan menerima konfirmasi surel dalam waktu beberapa hari kerja berikutnya......". Namun pada kenyataanya hanya memerlukan beberapa menit saja.

4. Login dengan email dan password

Pada login pertama, kita akan diberi 2 pertanyaan keamanandan kita bebas memilih pertanyaan tersebut. Namun kita harus ingat pertanyaan dan terutama jawabannya. Buatlah file atau screen shoot-nya. Lalu klik "KIRIM".



5. Kirim / Upload scan kartu identitas (Scan KTP).
Setelah Login ke akun Payoneer anda, pilih tab BANTUAN --> PUSAT DUKUNGAN seperti pada gambar di atas, maka akan m Uuncul page bantuan, kemudian pilih CONTACT US dan isi form seprti nampak pada gambar berikut.



Maka kita akan menerima email notifikasi bahwa verifikasi akun kita sedang di proses kurang lebih 12 jam.


6. Dapatkan Prepaid Card (Kartu Debit) Payoneer
Setelah akun payoneer kita diverifikasi, kita dapat mengajukan Kartu Debet Payoneer dengan cara klik order kartu. Maka akan tampil page seperti di bawah ini, yang berisi alamat pengiriman serta syarat dan ketentuan yang harus disetujui.


Ceklis semua syarat dan ketentuan sebagai tanda kita menyetujianya.

Saya sendiri sih... belum mengajukan, mengingat ada ketentuan seperti ini :


Ya..... kalau kita memiliki Prepaid Card Payoneer, ada perawatan akun tahunan sebesar $29,95 dan biaya lain yang dibebankan. Tapi tergantung anda sekalian, mau membuat Prepaid Card ataupun tidak, yang penting bisa transfer ke bank lokal.

Mungkin untuk ke depan, akan saya bagikan informasi lain mengenai ketentuan kepemilikan PRepad Card Payoneer ini. Sekian, semoga membantu !!!



0 comments:

Post a Comment

Translate This Site !

Categories

Exchanger

My Best PTC











Last Payment

Familyclix5th07-04-17Proof
Neobux3rd13-01-17Proof
Grandbux2nd12-01-17Proof

Page View

Visitors

Flag Counter