Monday, April 3, 2017

Bisnis Online PTC sangat rawan dengan penipuan atau SCAM, terutama PTC baru. Tiap hari selalu ada PTC baru, tiap hari pula ada PTC yang scam. Kalau sudah scam, ya ..... sudah pasti jengkel. Apalagi saldo untuk mencapai batas minimum withdraw tinggal sedikit lagi. Hanya bisa gigit jari atau tepuk jidat saja.

Para pemain PTC senior mungkin sudah biasa, dan punya trik tersendiri untuk menyiasati PTC yang scam. Diantaranya ada beberapa hal yang mereka lakukan untuk memanfaatkan saldo yang ada di PTC yang menjadi scam.

Pertama, apabila saldo hasil klik iklan yang kita peroleh masih sedikit, di bawah $1, tinggalkan PTC tersebut karena hanya akan buang waktu saja. Atau kalau bisa, gunakan untuk iklan.

Kedua, jika kita sudah terlanjur invest di PTC yang kemudian menjadi scam, maka kita bisa mengajukan dispute atau penarikan kembali uang yang telah kita investasikan. Tetapi dispute ini hanya bisa dilakukan di Paypal dan Payza. Untuk payment processor yang lain, katanya tidak bisa mengajukan dispute.
Nah.... kalau tidak bisa dispute, mungkin alternatif ketiga bisa dilakukan.

Ketiga, jika saldo sudah lebih dari $1, kita bisa memanfaatkannya untuk mengiklankan link referral PTC lain, blog, atau situs PTP. Tetapi lebih baik mengiklankan blog atau situs PTP.

Mengapa tidak link referral PTC, karena bagaimanapun peminat PTC scam akan berkurang. Paling member yang masih penasaran dan ingin membuktikan, hanya sebatas login saja, cek forum dan cek payment proof. Jadi kesempatan untuk memperoleh referral juga berkurang. Selain itu, rata-rata member suatu PTC sudah menjadi member di PTC lain, jadi link referral yang kita iklankan hanya dilihat saja.

Tetapi dengan mengiklankan blog, maka traffik blog kita akan naik. Apalagi blog kita sudah memiliki iklan PPC atau CPM, akan lebih bermanfaat. Setidaknya iklan PPC atau CPM yang dipasang di blog kita akan memberikan reward karena ada yang mengunjungi, walaupun rewardnya tidak sebanding dengan jumlah biaya yang digunakan untuk pasang iklan.
Tetapi hati-hati, terutama untuk blogger (blogspot). Apabila blog kita di iklankan di situs PTC, maka kemungkinan blognya bisa dihapus oleh google. Ini pernah saya alami, juga oleh teman saya.

Agar lebih aman, lebih baik kita mengiklankan situs PTP (Paid to Promote). Situs PTP yaitu situs yang membayar kalau situs tersebut dipromosikan atau diiklankan di website yang lain. Beberapa situs PTP bisa kita coba, seperti rotate4all, adzbux, buxinside, atau yang lainnya. Kalau situs PTP dijamin tidak akan dihapus atau dibanned.






1 comment:

  1. If you're attempting to lose pounds then you absolutely need to jump on this totally brand new custom keto meal plan diet.

    To create this keto diet service, licenced nutritionists, fitness trainers, and chefs joined together to produce keto meal plans that are efficient, suitable, money-efficient, and fun.

    Since their first launch in 2019, thousands of people have already remodeled their body and health with the benefits a professional keto meal plan diet can give.

    Speaking of benefits: in this link, you'll discover eight scientifically-tested ones given by the keto meal plan diet.

    ReplyDelete

Translate This Site !

Categories

Exchanger

My Best PTC











Last Payment

Familyclix5th07-04-17Proof
Neobux3rd13-01-17Proof
Grandbux2nd12-01-17Proof

Page View

Visitors

Flag Counter