Saturday, May 20, 2017

Bagi orang yang mencari uang di dunia maya, Paypal, dengan segala kelebihannya, merupakan payment processor yang paling di andalakan. Tetapi, beberapa bisnis online banyak yang tidak support Pypal, salah satunya adalah PTC (Paid to Click).

Sejak awal 2017, Paypal menyatakan diri tidak akan mendukung bisnis PTC. Hal ini disebabkan oleh banyakanya PTC yang scam, sehingga banyak member PTC yang mengajukan klaim dispute. Hal ini berakibat juga pada PTC yang tidak pernah bermasalah dengan para membernya, seperti Familyclix, Epicclix, Okik, Clixsense, bahkan Grandbux si PTC dengan pembayaran super cepatpun terkena imbasnya.

Salah satu solusi yang diambil admin PTC adalah mengganti payment processor, dan yang paling banyak digunakan adalah Payza. Namun, tak seperti Paypal, Payza kurang begitu diminati karena proses verifikasi dan withdraw yang dianggap berat oleh para pelaku bisnis online.

Jika demikian, maka bisakah kita memindahkan saldo Payza ke Paypal ?
Tentu bisa !

Bagi para kliker PTC, tentu sudah hafal PTC yang sudah tidak support Paypal dan PTC yang masih support Paypal.
PTC tidak support Paypal : Epicclix, Familyclix, Grandbux, Questgpt, dll.
PTC support Payza dan Paypal : Cliquebook, Cliquesteria, Uniclique, dll.

Syarat untuk memindahkan saldo Payza ke Paypal adalah kita harus main di PTC yang support Payza dan Paypal dan tentu saja punya saldo Paypal yang lebih besar.

Caranya adalah dengan investasi via Payza dan Paypal. Dengan catatan, investasi via Paypal harus lebih besar dari investasi via Payza.
Sebagai contoh, jika kita main di PTC yang support Payza dan Paypal seperti Cliquebook, Cliquesteria, Uniclique, atau PTC lain, investasikan dana melalui Payza, misal $10, untuk menyewa referral. Jika masa aktif RR akan habis (30 hari) maka invest lagi via Paypal dan tentu harus lebih besar dari investasi awal via Payza.

Contoh : saya invest $10 di Cliquesteria via Paypal, kemudian $5 via Payza, dan withdraw via Paypal.


Mengapa demikian ?
Perlu di ketahui, terutama bagi yang baru, jika kita invest di PTC maka withdrawpun akan menggunakan processor yang sama. Misalnya, kalau kita invest via Paypal, maka withdrawpun akan ke Paypal, begitupun invest via Payza, BTC, Skrill, payoneer, dll.

Namun, kita dapat investasi dengan menggunakan lebih dari satu processor. Jika kita melakukan ini, maka withdraw akan dikirim ke processor yang investasinya lebih besar.
Investasi yang dilakukan bebas, apakah Payza kemudian Paypal atau sebaliknya, yang penting invest via Paypal harus lebih besar dari Payza. Hal ini juga berlaku untuk processor yang lain, tidak terbatas pada Payza saja.

Sekian, Selamat mencoba dan semoga membantu !

1 comment:

  1. This is how my partner Wesley Virgin's report starts with this SHOCKING AND CONTROVERSIAL video.

    As a matter of fact, Wesley was in the military-and soon after leaving-he revealed hidden, "mind control" tactics that the CIA and others used to obtain anything they want.

    As it turns out, these are the same methods many celebrities (especially those who "became famous out of nowhere") and elite business people used to become rich and successful.

    You've heard that you use only 10% of your brain.

    Really, that's because most of your brain's power is UNTAPPED.

    Maybe that expression has even occurred INSIDE your very own mind... as it did in my good friend Wesley Virgin's mind about 7 years back, while riding a non-registered, trash bucket of a vehicle without a license and with $3 on his banking card.

    "I'm so fed up with going through life paycheck to paycheck! When will I finally succeed?"

    You've been a part of those those thoughts, isn't it so?

    Your own success story is waiting to happen. Go and take a leap of faith in YOURSELF.

    Learn How To Become A MILLIONAIRE Fast

    ReplyDelete

Translate This Site !

Categories

Exchanger

My Best PTC











Last Payment

Familyclix5th07-04-17Proof
Neobux3rd13-01-17Proof
Grandbux2nd12-01-17Proof

Page View

Visitors

Flag Counter