Monday, July 24, 2017


Stonebux resmi launching pada 18 Maret 2017. Beberapa situs PTC Monitor, saat ini Stonebux berstatus sebagai Paying PTC.

Daily Earnings : $0,04  from own clicks
Min. Payout : $5,0 Payza, Payeer, PM
DR commission : 10%
RR commission : $0,01 per click
Rent RR Pack : 5, 10, 15, 20
Grid Reward : $0,001 - $5 from 20 chance

Selain dari klik ads, kita juga bisa mendapatkan uang dari earning option yang lain seperti Grid, PTC Wall, Clixwall, MinuteStaff, Offers4All, dan AdPack (RevShare).

Stonebux Strategy
* Jika punya modal, invest untuk upgrade membership 1 bulan, 3 bulan atau 12 bulan, mulai dari $5 - $810  di tambah biaya untuk menyewa RR.
* Apabila modal hanya sedikit, cukup investasi untuk menyewa RR saja. $5 sudah cukup untuk menyewa 25 RR. Sebab profit RR untuk member standar saja sudah cukup bagus.


Data di atas adalah RR yang saya miliki, dengan biaya rental $0,2 per RR. Kalau diperhatikan, RR di Stonebux memberikan profit yang sangat bagus, walau hanya member standar.

*Jika tidak punya modal sama sekali, mungkin strategi ini dapat membantu meningkatkan profit dari Stonebux.

1. Klik iklan setiap hari, maka kita akan mendapatkan $0,04 per hari. Untuk menghasilkan lebih, kerjakan offers yang lain.
2. Jika sudah mencapai $1, sewa 5 RR, maka setidaknya kita akan mendapat tambahan $0,05. Maka dalam 7 - 10 hari kita sudah bisa menyewa 5 RR lagi.
3. Terus perbanyak RR, kalau memungkinkan sampai batas maksimal, untuk standar member hanya 100 RR. Kalau tidak tahan ingin cepat PO, batasi saja.
4. Manage RR : recycle yang kurang aktif dan perpanjang RR yang AVGnya bagus. Tapi, sejauh ini saya tidak pernah me-recycle RR, sebab semua RR Stonebux profitnya sangat bagus.
5. Berusahalah untuk mendapatkan banyak DR.

Untuk member standar, pembayaran akan masuk selama 3 hari. Kalau untuk member premium pembayaran masuk selama 24 jam saja.


Bagi yang belum daftar, silakan daftar di Stonebux !
Atau klik banner berikut :




Bagi yang sudah daftar di Stonebux, jika strategi tersebut membantu silakan terapkan, apabila anda memiliki strategi yang lebih bagus mari kita berbagi.

Sayangnya, sekarang Stonebux SCAM.
Pembayaran terhenti sampai 15 Agustus 2017

1 comment:

  1. In this manner my buddy Wesley Virgin's story launches with this SHOCKING AND CONTROVERSIAL VIDEO.

    Wesley was in the army-and soon after leaving-he revealed hidden, "self mind control" secrets that the government and others used to obtain whatever they want.

    As it turns out, these are the exact same secrets many famous people (notably those who "became famous out of nowhere") and the greatest business people used to become wealthy and famous.

    You probably know how you use less than 10% of your brain.

    That's mostly because the majority of your BRAINPOWER is UNCONSCIOUS.

    Perhaps this conversation has even taken place IN YOUR own head... as it did in my good friend Wesley Virgin's head about 7 years back, while driving an unregistered, beat-up bucket of a vehicle without a driver's license and $3.20 on his debit card.

    "I'm absolutely frustrated with going through life check to check! Why can't I turn myself successful?"

    You've been a part of those those types of conversations, right?

    Your own success story is going to start. You just have to take a leap of faith in YOURSELF.

    CLICK HERE To Find Out How To Become A MILLIONAIRE

    ReplyDelete

Translate This Site !

Categories

Exchanger

My Best PTC











Last Payment

Familyclix5th07-04-17Proof
Neobux3rd13-01-17Proof
Grandbux2nd12-01-17Proof

Page View

Visitors

Flag Counter