Friday, October 30, 2015


Neobux resmi online sejak 2008, jadi tidak diragukan lagi legalitasnya. Jutaan member adalah bukti bahwa neobux merupakan legit PTC, juga rata-rata 10.000 member baru masuk tiap harinya.
Apakah nanti neobux tidak membayar anggotanya (scam)?
Ya... kemungkinan itu selalu ada. Bisnis yang sudah mapan dan memiliki nama besar pun tetap memiliki resiko. Tapi mudah-mudahan saja tidak.
Untuk member standar neobux memberikan 25+ iklan $0,001. Jadi dapat penghasilan kita dapat diprediksi langsung.

Daily Ads              : $0,001 (25+)
Daily Earning     : $0,02
Point per click   :  1 click = 1 point
Rent Referrals    : $0,6 = 3 orang
Cahs out               : $2 Paypal, Payza, Neteller

Klik iklan di neobux butuh ketekunan, hanya $0,025 per hari, kapan dapat kita nikmati. Fasilitas yang lain seperti offers, mini jobs, dan lainnya belum pernah saya lakukan, gak pernah kebagian.
Tapi strategi bermain PTC secara umum, yaitu dengan referral baik DR maupun RR, dapat kita terapkan di neobux juga. Tapi kesempatan mendapatkan DR sangat jarang, karena para pemain PTC sudah duluan menjadi member neobux. Jadi kesempatan memiliki DR di neobux sangat kecil.
Memiliki RR di neobux juga kurang menguntungkan. Berdasarkan pengalaman member neobux yang lain, juga pengalaman saya yang memiliki 25 RR, ternyata profit dari RR jauh lebihkecil dari biaya menyewa RR, dengan kalkulasi :
1 RR = $0,2 x 25 = $5 untuk satu bulan
Profit yang saya dapatkan rata-rat dari tiap RR hanya $0,1
Jadi, dalam satu bulan, saya rugi $2,5.
Tetapi itu tergantung referralnya, kalau kita mendapat referral yang rajin, tentu profitnya lebih besar.
Referral yang kita rental hanya berlaku 30 hari. Setelah 20 hari atau 10 hari menjelang expire, kita akan ditawari apakah memperpanjang kontrak (renew) atau tidak. Untuk me-renew dapat kita gunakan dari purchase balance atau menggunakan point.
Selain klik ads, neobux memberikan bonus adprize, yaitu bonus dari klik iklan. Setiap 1 iklan yang diklik, member akan mendapatkan 3 klik adprize, hadiahnya bermacam-macam, bisa mendapatkan dollar ($0,25 - $50), poin, atau gratis premium member. $0,25 pernah saya dapatkan dari adprize ini.



Member lama di neobux mungkin sudah banyak yang golden membership. Member baru juga bisa, asal punya modal $90 kita akan menjadi golden selama 1 tahun, atau gunakan 30.000 point yang kita peroleh.

Selamat bekerja di Neobux !




0 comments:

Post a Comment

Translate This Site !

Categories

Exchanger

My Best PTC











Last Payment

Familyclix5th07-04-17Proof
Neobux3rd13-01-17Proof
Grandbux2nd12-01-17Proof

Page View

Visitors

Flag Counter