Wednesday, November 4, 2015

Dalam postingan saya sebelumnya, saya sudah membahas Tips Mengikuti PTC #1 yang bukan murni hasil pengalaman saya. Kalau bagian kedua ini murni dari pengalaman saya selama mengikuti PTC dan sedang saya lakukan, walaupun belum saya rasakan hasilnya. Sulitnya menjalankan Strategi mengikuti PTC #1, sedikitnya membuat saya berfikir menyusun strategi baru.

Bagi member standar atau gratisan, hasil dari mengikuti program PTC mungkin dianggap lama. Bagaimana tidak, sebuah PTC biasanya hanya menghasilkan rata-rata $0,03 saja, Sedangkan payout cukup besar, biasanya $2. Apabila dikalkulasikan, $0,03 x ..... = $2 berarti memerlukan 67 hari (lebih dari 2 bulan) untuk mencapai $2.

Apabila kita menjadi member di 20 PTC yang profitnya sama, 2 bulan kita hanya menghasilkan $40 saja. 
Tidak efektif ? Ya, dapat dikatakan seperti itu. Selama saya menjadi member di beberapa PTC merasakan demikian. ya, bagaimanapun tetap saya jalani, walaupun banyak yang dikorbankan. Seiring waktu, sayapun berinisiatif untuk menambah strategi dari yang pertama.
Saya menemukan beberapa PTC yang melayani pembayaran yang kecil. PTC yang melayani membernya untuk payout dalam jumlah kecil ini saya sebut Low PTC, dengan withdraw antara $0,1 - $1.

Bagaimana strategi yang saya terapkan ?
  • Signup atau daftar di situs-situs Low PTC;
Daily Earning situs Low PTC tersebut variatif. Saya anggap rata-ratanya sama dengan PTC yang lain yaitu $0,03. Berarti satu bulan kita sudah dapat melakukan withdraw.
  • Klik Ads yang disediakan dalam beberapa hari;
Sambil melakukan klik iklan di PTC yang lain, klik pula Ads yang ada di Low PTC.
  • Setelah mencukupi (misal $1), lakukan PO ke rekening bank online kita;
Misalkan dari 5 Low PTC kita mendapatkan $1 berarti $5 masuk ke rekening bank online kita.
  • Transfer ke Purchase Balance PTC yang komisi referralnya besar,
Gunakan uang tersebut untuk merental atau membeli referral, agar nanti ada PTC yang diunggulkan untuk membantu PTC yang lain. Atau kita juga dapat menggunakannya untuk meng-upgrade keanggotaan.
  • Kalau dalam semua PTC yang diikuti kita sudah menjadi member premium dan memiliki banyak referral, tentu penghasilanpun akan lebih besar.
Misal, dari 10 PTC kita memiliki 50 referral, kita akan mendapatkan $0,5 perhari dari satu PTC. Berarti $5 sudah kita dapatkan dari 10 PTC dalam satu hari, $150 dalam satu bulan. Apabila menginginkan penghasilan lebih besar, upgrade lagi keanggotaan dan tambah referral kita. $100 perhari mungkin akan kita dapatkan.

Tetap saya ingatkan, mengikuti PTC memerlukan waktu yang tidak sebentar. Jadi tekunlah dalam mengelolanya.

Nah, semoga bermanfaat, selamat mencoba, dan tentu saja Good Luck !

0 comments:

Post a Comment

Translate This Site !

Categories

Exchanger

My Best PTC











Last Payment

Familyclix5th07-04-17Proof
Neobux3rd13-01-17Proof
Grandbux2nd12-01-17Proof

Page View

Visitors

Flag Counter